Book & Movie Review : The Fault in our Stars

Bagi penggemar berat novel2nya John Green, pasti udah nunggu kehadiran film ini, atau malah abis baca buku itu langsung ngarep ini novel mesti dibikin filmnya. Novel dengan judul yang sama ini emang termasuk paling laris di kalangan remaja dan punya loyal fans yang bisa dibilang ada di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Gua pun sebagai pembaca karya2nya John Green, awalnya gak berharap novel ini bakal diangkat jadi film, cukup kelar dengan baca novelnya dan bermellow2 ria dengan endingnya doang 😂. Tapi yah mumpung filmnya udah kepalang dibuat, gak ada salahnya buat ditonton juga kan? Hehe.

Continue reading